Keluarga Bate Lassang Akhirnya Solid Dukung Kubu Bur -Nojeng – FAJAR sulsel
Kriminal

Keluarga Bate Lassang Akhirnya Solid Dukung Kubu Bur -Nojeng

IMG20170206104226IMG20170206104226

MAKASSAR, BKM–Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oknum tim sukses pasangan Syamsari Kitta – H Ahmad Se’ re terhadap Kepala Desa (Kades) kembali berbuntut. Setelah kasus ini dilaporkan ke polisi dengan delik pencemaran nama baik, sejumlah kepala desa di Polongbangkeng Utara menyatukan sikap mendukung pasangan H.Bur-H.Nojeng.

“Pernyataan H Nyakko sangat tidak kami terima. Masalah ini menyangkut harga diri keluarga besar Bate Lassang dan atas nama keluarga besar Bate Lassang kami satukan tekad untuk mendukung H. Burhanuddin,” Kata Selle Karaeng Lira, cucu keturunan Bate Lassang, Selasa (7/2/2017).

Selle Kr Lira yang juga mantan Kades Lassang dua periode menambahkan, sebelum mencuat masalah pencemaran nama baik Kepala Desa, dirinya bersama keluarga besar Bate Lassang getol memperjuangkan Syamsari Kitta – H Ahmad Se’ re dalam pilkada Takalar.

“Saya sangat terpukul dengan pernyataannya H. Nyakko. Saya atas nama keluarga Bate Lassang menarik dukungan untuk SK – HD dan berbalik mendukung total Bur-Nojeng,” Tandas Kr Lira.(ari Irawan)

Berita Kota

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top