Wabup Bantaeng Resmi Masuk NasDem – FAJAR sulsel
News

Wabup Bantaeng Resmi Masuk NasDem

Makasasar –– Daya tarik Partai NasDem Sulsel terus memperlihatkan kekuatannya. Setelah sejumlah tokoh besar Sulsel masuk partai besutan Surya Paloh itu, kini giliran Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng H Muhammad Yasin menyatakan diri masuk Partai NasDem.

Hal tersebut terungkap setelah pertemuan antara Wabup Bantaeng Yasin dengan Sekretaris DPW NasDem Sulsel H Saharuddin Alrif, Selasa (7/2/2016) di Lounge Clarion Hotel.

“Alhamdullillah saya telah menyatakan diri masuk Partai NasDem,” ujar Yasin.

Apa yang mendorong orang nomor dua di Bantaeng ini masuk NasDem? Dia menegaskan bahwa NasDem adalah Partai luar biasa di Indonesia. Slogan bahwa partai tanpa mahar itu semua masyarakat tahu.

“Kepedulian partai ini luar biasa untuk masyarakat. Apalagi dipimpin oleh Pak Bupati Sidrap H Rusdi Masse, maka saya semakin yakin masuk partai NasDem,” jelas Yasin.

Syaharuddin Alrif menyampaikan apresiasinya atas keinginan Wabup Bantaeng masuk Partai NasDem.

“Kami mengapresiasi itu, dan akan ada tempat yang cocok untuk beliau di DPW NasDem Sulsel nantinya,” ujar Syaharuddin Alrif.

Legislator Sulsel ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Wabup Bantaeng atas kepercayaan dan atas pilihannya di partai NasDem. “Terima kasih, beliau tidak salah pilih,” ujar Syahar.

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top