Akbar Faisal Jurkam Kampanye Akbar, SK-HD Target 50.000 Massa – FAJAR sulsel
News

Akbar Faisal Jurkam Kampanye Akbar, SK-HD Target 50.000 Massa

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kamapanye akbar pasangan caon Bupati Takalar Nomor urut 2, SK-HD ditarget akan dihadiri sekitar 50.000 massa pendukung dan simpatisan, Kamis (9/2/17) besok.

Mereka memadati lapangan sepakbola Mangadu. Ini merupakan kampanye terakhir sebelum masuki masa tenang. Menghadirkan sejumlah juru kampanye tokoh nasional salah satunya Anggota DPR RI, Akbar Faisal.

Ketua Tim Media Paslon SK-HD, Arum Spink mengatakan, rencananya kampanye ini akan dihelat di lapangan Makkattang dg Sibali Pattalassang tetapi karena masih dalam tahap proses perbaikan, “Sehingga kita gunakan alternatif Lapangan Sepak Bola Mangadu, Kecamatan Mangarabombang,” katanya.

Massa yang akan kita hadirkan dalam kampanye akbar SK-HD mencapai 50.000 orang. “Mereka siap memadati lapangan sepak Bola Managadu, Kamis besok,” jelasnya.

Arum Spink mengaku optimis dengan target massa. “Sudah ratusan kelompok dan relawan sudah mendaftar termasuk semua kecamatan sudah mendaftar,” jelasnya, Rabu (8/2/17).

Pipink, sapaan Arum Spink menambahkan sejumlah tokoh nasional dan lokal akan hadir dalam kampanye akbar diantaranya Ketua Fraksi NasDem DPR RI Victor Laiskodat, akan tampil sebagai orator, Akbar Faizal, Tamzil Linrung, Akmal Pasluddin.

“Kita juga mengupayakan Menteri Perdagangan untuk hadir sebagai jurkam. Kita berharap pak menteri bisa hadir sebagi Jurkam,” jelasnya.

Selain itu hadir sejumlah Anggota Fraksi DPRD Sulsel dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, dan Ketua DPW PKS Sulsel,” ujarnya.(jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top