Best Western Tancap Bendera Sebagai Hotel Kuliner – FAJAR sulsel
News

Best Western Tancap Bendera Sebagai Hotel Kuliner

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Hotel Best Western Plus Makassar Beach menancapkan bendera sebagai hotel berbasis kuliner. Program itu diakui oleh Asisten Marcon Manager Best Western Abdul Azis Munawir sebagai trik marketing.

“Kalau hanya bisnis jasa perhotelan saja, hanya akan sama dengan hotel-hotel lainnya, dan tidak bisa membuat perbedaaan,” ujarnya, saat kunjungan jajaran pejabat Best Western ke Kantor Harian Ujungpandang Ekspres, Selasa (7/2/17).

Maka saat ini, Best Western akan fokus untuk mengusung tema kuliner bernama Enjoy Celebes. Setiap hari, hotel tersebut akan menawarkan promo khusus makanan tradisional. Ada 50 jenis makanan yang akan dikelolah. Semuanya makanan khas Sulsel seperti Barongko, Kue dadar, kue lapis, bolu peca, dan lainnya.

“Kami memiliki koki yang dilatih khusus untuk cakap membuat makanan tradisional,” ujar Azis.

Sementara, General Manager Best Western, Erick Siahaya, mengemukakan, sangat senang bisa bersilaturahmi dengan managemen Upeks. Dia berharap bahwa pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kedua belah pihak membangun kerjasama.

“Kami senang dengan wartawan upeks yang ketika meliput acara kami selalu rajin datang dan tepat waktu,” ujarnya.
Sedangkan Direktur Upeks, Silahuddin Genda, menyambut baik kedatangan para pejabat Best Wesestern. Dia berharap bahwa silaturahmi ini akan tetap berjalan.

“Mungkin ada kerjasama yang dilakukan untuk mempererat silaturahmi. Kita terbuka untuk mempublish masalah perhotelan. Karena kita ada rubrik khusus korporasi,” ujarnya.

Promo Valentine

Selain kunjungannya untuk memperkenalkan diri sebagai hotel kuliner, Best Western juga memperkenalkan promo teranyarnya menjelang Hari Valentine.

Promo itu akan menyediakan Room Package seharga IDR. 600.000net untuk per kamar dan per malam. Promo ini akan dimulai pada 13-15 Februari 2017. Promo ini menyediakan free minibar dan breakfast untuk dua orang. Promo ini pun akan menghadirkan special Solo Saxophone oleh Natanael Larumunde.

Erick berharap bahwa Bes Western akan selalu menjadi hotel yang terbaik secara pelayanan. “Baru-baru ini kita dapat penghargaan dari booking.com untuk gueat review award. Pelayanan yang kami tawarkan dapat apresiasi dengan point 8.2. Ini karena orang-orang kami yang profeaional dan ramah untuk menjaga profesionalitas dan pelayanan yang terbaik,” ujarnya. (mg3/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top