Cucu Lelaki Bupati Enrekang Lahir – FAJAR sulsel
News

Cucu Lelaki Bupati Enrekang Lahir

ENREKANG, UPEKS.co.id — Hari ini, tepatnya pagi tadi Rabu, ( 8/2/17.) sekitar jam 9.17 waktu setempat keluarga besar H Muslimin Bando diselimuti kebahagaian yang luar biasa.

Pasalnya, orang nomor satu di Kabupaten Enrekang ini baru saja dikaruniai seorang cucu lelaki yang lahir dari puteri sulungnya Dr Murtafiah MB dan Zulkarnain.

Bayi mungil dengan bobot 3,1 kg dan panjang sekitar 4,8 cm lahir di rumah bersalin Bunda yang terletak di jalan Pengayoman Makassar, lahir dengan proses cesar.

Hj Johra MB saat dihubungi via telefon selulernya mengatakan, kelahiran sang cucu lebih cepat tiga minggu dari prakiraan dokter.

“Dokter memutuskan untuk melakukan cesar karena khawatir karena tensi ibunya naik turun. Prakiraan dokter seharusnya lahir tanggal 25 Februari ” Kata Hj. Johra MB yang mendampingi Puteri sulungnya saat melahirkan.

Meski sampai sekarang sang cucu belum diberikan nama, namun dirinya merasa bahagian karena si bayi lahir dalam keadaan sehat walaupun kelahirannyactidak melalui proses alami.

Hj Johra MB berharap, sibayi mungil ini akan menjadi anak yang soleh, Cerdas, berbakti kepada keluarga, menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. (sry)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top