Darman KDI,  Bakal Hibur Peserta Jalan Sehat KAHMI – FAJAR sulsel
News

Darman KDI,  Bakal Hibur Peserta Jalan Sehat KAHMI

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah lama tak ada kabar semenjak tereleminasi dalam gerbang 20 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Darman KDI akan unjuk suara menghibur para peserta jalan sehat dan donor darah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bulukumba, Minggu 12 Februari 2017.

Darman KDI mengaku sangat mengapresiasi dengan kegiatan jalan sehat dan donor darah yang akan di gelar KAHMI, apalagi dalam acara tersebut dirinya diminta untuk hadir menghibur para peserta.

“Saya ditelpon sama Ketua HMI, sahabat saya Fajar, diminta kesediaan untuk hadir, makanya saya sangat sambut baik. Meski saya bukan kader HMI tapi saya banyak bergaul dengan anak HMI, bahkan kemarin waktu saya ikut KDI 2015, banyak dibantu juga teman HMI, insya Allah saya akan hadir nanti, “ujarnya, Rabu 8 Februari 2017.

Terpisah, Ketua Panitia Musda II KAHMI dan jalan Sehat, Idrus Paturusy, mengatakan kesedian pihaknya jelang Musda dan jalan santai hampir rampung 100 persen. Untuk jalan sehat dan donor darah sendiri terbuka untuk masyarakat umum.

“Jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 pagi, 12 Februari 2017, dilapangan pemuda dan insya Allah akan dibuka langsung oleh Pak Muh Roem, ketua KAHMI provinsi Sulsel sekaligus ketua DPRD Provinsi, ada 1400 kupon yang kita sediakan, serta puluhan hadiah menarik untuk peserta,”jelasnya.RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top