Indah Genap Berusia 40 Tahun – FAJAR sulsel
News

Indah Genap Berusia 40 Tahun

*Tak Ingin Sebut Hari Ultah, Tapi Hari Lahir

MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani menolak menyebut hari jadinya sebagai Hari Ulang Tahun (Ultah), melainkan Hari Lahir. Secara spesifik, Indah tidak menjelaskan kenapa dia enggan menyebut hari jadinya sebagai Hari Ulang Tahun.

“Saya tak ingin menyebut hari ini adalah hari ulang tahun saya, tetapi hari lahir saya,” ujar Indah saat menyampaikan sepatah dua kata usai merayakan ultahnya yang ke-40 tahun di Aula Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa 7 Pebruari kemarin.

Perayaan ulang tahun Bupati kelahiran 1977 ini bertepatan dengan acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara, yang juga secara bersamaan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati. Acara ultah Bupati semakin meriah ketika putrinya juga masuk ke dalam Aula. Disusul kemudian suami tercinta, Muhammad Fauzi.

Pemandangan unik lainnya adalah saat bupati menyuapi kue tar putri kesayangannya dan saat sang suami tercinta menyuapinya dengan kue yang sama. “Secara pribadi, hari lahir saya yang jatuh pada hari ini (kemarin. Red), saya jadikan sebagai tambahan energi yang baik untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita.

Saya kira cukup dari saya, dan semoga kita semua sehat dan selamat dunia-akhirat. Amin…,” tutup Indah dengan wajah yang senantiasa berhias senyum keindahan. (hms/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top