Kadisnaker: 40 Perusahaan Dapat Serap Tenaga Kerja – FAJAR sulsel
News

Kadisnaker: 40 Perusahaan Dapat Serap Tenaga Kerja

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) Kota Makassar, Drs A. Irwan Bangsawan MSi didampingi Kabid Penempatan Tenaga Kerja, A. Rahmat Mappatoba S.STP MSi dan Kepala Seksi (Kasi) Penempatan, Dra Heny Rulianty Masnawi, menghadiri job fair yang berlangsung di Menara Phinisi UNM, Selasa (7/2/2017).

Kehadiran Kadisnaker untuk memantau kegiatan Job For Career sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh peserta yang mengikuti job fair. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan untuk memberi peluang perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk mendapatkan kandidat dan para pencari kerja untuk segera mendapatkan pekerjaan.

Menurutnya, kegiatan job fair tersebut merupakan kerjasama Job For Career dengan Disnaker Makassar dengan melibatkan 40 Perusahaan di Kota Makassar. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Disnaker untuk memperluas kesempatan kerja.
“Kami sangat berharap dengan ikutnya 40 perusahaan pada job fair ini dapat menyerap banyak tenaga kerja. Sehingga dapat mengurangi pengangguran di Kota Makassar,” tandasnya. (hms)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top