Kalapas Bilang Pembinaan Berhasil Jika Lapas Aman – FAJAR sulsel
News

Kalapas Bilang Pembinaan Berhasil Jika Lapas Aman

IMG_20170208_080833

CITISEN JURNALIS

Azhar, Humas Lapas Watampone Melaporkan

WATAMPONE, RB–Maraknya pemberitaan negatif dan berbagai gangguan keamanan di lapas, menjadi warning bagi Lapas Watampone untuk terus berbenah khususnya dalam hal keamanan.

Untuk itu, dilaksanakan briefing di Aula Lapas Watampone, yang melibatkan seluruh jajaran keamanan dan pejabat struktural di lingkungan Lapas Watampone, Selasa 7 Februari kemarin.

Menurut Kalapas, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun ketertiban di Lapas Watampone.

“Briefing ini adalah bagian dari evaluasi khususnya di jajaran keamanan, karena pembinaan hanya akan berhasil jika lapas aman. Olehnya kita ingin mengembalikan pelaksanaan tugas pengamanan sesuai dengan SOP sehingga bisa mencegah dan meminimalisir gangguan keamanan maupun ketertiban di Lapas,” ungkap Lukman Amin.

Lebih jauh, Kalapas mengingingatkan kepada seluruh petugas meningkatkan kewaspadaan guna mencegah HALINARDIONORAS (Hp, Pungli, Narkoba, Judi, Video Porno dan Minuman keras).

Dan bagi petugas yang terlibat akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Sebagai akhir dari kegiatan ini, dilaksanakan makan bersama untuk terus memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara petugas. Tidak ada sekat, semua berbaur dalam kebersamaan tanpa melihat pangkat maupun jabatan.

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top