LP3i Alauddin Bakal Gelar Lomba Stand Up Comedy – FAJAR sulsel
News

LP3i Alauddin Bakal Gelar Lomba Stand Up Comedy

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-28 , LP3i akan menyelenggarakan lomba Stand Up Comedy pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Delukman A S Hum, M Him, Project Officer LP3i Alauddin Makassar mengatakan, lomba ini diselenggarakan secara nasional dan pemenangnya nanti pada setiap kampus LP3i akan tampil di Jakarta.

“Jadi setiap pemenang dari kampus LP3i yang tersebar di seluruh kota, mempunyai perwakilan masing-masing yang akan tampil di grand final di Jakarta, pada tanggal 25 s/d 29 Maret mendatang,” tukasnya.

Lanjut Delukman yang biasa disapa Luke, peserta yang menjadi pemenang pada grand final nanti berhak mendapatkan beasiswa selama 3 tahun kuliah di LP3i.

“Babak penyisihan untuk kota Makassar di gelar di Kampus Polinas/ LP3i yang ada di Jalan Sultan Alauddin Makassar depan Kampus Unismuh, mulai pada tanggal 13 s/d 14 Februari 2017, dengan peserta maksimal 2 orang setiap sekolah,” tukasnya.

Kemudian Luke menambahkan pemenang nantinya selain mendapatkan beasiswa selama 3 tahun kuliah di LP3i, juga akan mendapatkan hadiah uang tunai untuk juara 1 sebesar Rp5 juta, juara 2 sebesar Rp3 juta, dan juara ke 3 sebesar Rp2 juta.

“Pendaftaran ini terbuka untuk siswa tingkat SMA dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu,” tutupnya. (Rasak)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top