Maret, Datsun Go Panca Spesial Hadir di Makassar – FAJAR sulsel
News

Maret, Datsun Go Panca Spesial Hadir di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version, varian terbaru dalam jumlah terbatas. Kendaraan ini menampilkan gaya lebih berani, dan ditujukan untuk konsumen yang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty. Datsun GO Panca Special Version, hadir dengan dua varian warna, white edition dan red edition. Rencanananya, Maret mendatang Datsun Makassar juga akan turut memasarkan produk tersebut.

Supervisor Marketing Datsun Makassar Masnur Budi Purnama, menyebutkan, Datsun sudah berkomitmen untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau, dengan desain lebih atraktif. Datsun GO Panca Special Version didesain untuk konsumen yang memiliki keinginan tampil lebih berani, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara.
“Kedua varian GO Panca Special Version, hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada body mobil,” ujarnya, pekan lalu.

Nuno menambahkan, Di sisi luar, tampilan istimewa Datsun GO Panca Special Version, dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih, dengan aksen merah dalam produk white edition, dan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk red edition.Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini, juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik, dan velg alloy ukuran 15.

“Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini, juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca Special Version. Datsun GO Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017, dan hanya akan dijual dalam jumlah terbatas, sebanyak 250 unit (white edition) dan 50 unit (red edition) di Indonesia.

“Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan yang pengendaranya,”pungkasnya.(mg4)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top