Polres Amankan 114 Gram Narkoba – FAJAR sulsel
News

Polres Amankan 114 Gram Narkoba

BARRU,UPEKS.co.id — Dalam rentang waktu Januari-Februari, Tim Polres Barru amankan 114 gram sabu dan menangkap19 tersangka.

Itu dikemukakan Kapolres Barru, AKBP Minarto saat jumpa pers di Polres, Selasa (7/2). Hadir Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Ir H Suardi Saleh, Wakapolres Kompol H Anwar serta Kasat Narkoba AKP Alimuddin.

Barang bukti lain yang disita, Rp66 juta lebih, satu Toyota Hilux dan satu unit Avansa.
Dari 19 tersangka, lima diantaranya pengedar, 10 pengguna serta empat perantara jual beli. Menarinya dari yang ditangkap itu terdapat oknum PNS.

Minarto menegaskan pelaku narkoba diancam hukuman empat tahun penjara bagi pengguna serta 20 tahun bagi pengedar.
Ketua BNNK Barru, Suardi saleh apresiasi atas kinerja Polres Barru mengungkap sejumlah kasus narkoba. Menurutnya, penyalahgunaan narkoba memprihatinkan. Jika diniarkan, tak hanya mengganggu kehidupan masyarakat, tapi juga berbahaya bagi kehidupan berbagsa dan bernegara.

”Seluruh komponen agar dapat bersama-sama membangun solidaritas dalam rangka mencegah serta memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika di barru. Salah satu upaya yang dilakukan intens melaksanakan sosialisasi baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat mulai kelurahan sampai tingkat kabupaten. (wah/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top