Polres Bidik Pembangunan Terminal Pasar Tradisional Turatea – FAJAR sulsel
News

Polres Bidik Pembangunan Terminal Pasar Tradisional Turatea

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Penyidik tindak pindana korupsi (Tipikor) Polres Jeneponto mulai mengusut tuntas kasus dugaan korupsi pembangunan terminal Pasar Tradisional Turatea yang menelang anggaran APBD Jeneponto tahun 2015 sebesar Rp1 miliar. Rabu 08 Februari.
Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Ismail yang dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan kasus dugaan korupsi pembangunan Teriminal diusut dan sudah naik pada tingkat penyidikan.

Ia juga nengaku telah memeriksa sejumlah saksi diantaranya, mantan kadis perhubungan Jeneponto, Amir Syarifuddin dan Mantan Kepala Bappeda, Nur Alam.
“Tadi kita periksa mantan Bappeda (Nur Alam), Kalau mantan Kadis perhubungan kemarin dia kita periksa sebagai saksi terkait kasus termial tahun 2015,”ujar AKP Ismail.
Ia mengaku telah berkoordinasi dengan BPK dan sudah mengantongi dua alat bukti yang kuat dalam kasus ini “Kita sudah berkoordinasi dengan BPK dan hasilnya sudah ada, Insya allah kita akan upayakan kasus ini rampung secapat mungkin, jadi sabarlah dulu, biarkan penyidik bekerja,”Katanya.(Dedi/Radar Selatan)

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top