SAPMA Sinjai Lantik Pengurus Baru – FAJAR sulsel
News

SAPMA Sinjai Lantik Pengurus Baru

SINJAI, UPEKS.co.id –Pengurus cabang Satuan siswa pelajar mahasiswa (SAPMA) Pemuda pancasila Kabupaten Sinjai menggelar acara pelantikan pengurus periode 2017-2019 yang dilangsungkan di Gedung pertemuan jalan persatuan raya sinjai Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (8/2/17).

Kegiatan yang bertema Pemuda Sejatinya Penggenggam Bara Perjuangan Bangsa ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar yanwar, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Wakil Ketua SAPMA Wilayah Sulsel Arif Dwi Kentari, Ketua MPC Sinjai Pemuda Pancasila Khair Khalis Syurkati, SKPD, Ormas Organisasi Kepemudaan.

Ketua PC SAPMA Pemuda pancasila Sinjai Muh. Sabir mengatakan jika pada hari ini pengurus yang dilantik sebanyak 80 orang dengan latar belakang mahasiswa serta pelajar yang ada di Sinjai, disamping itu dirinya sangat berterimah kasih kepada semua pihak sehingga dipercaya menjadi ketua SAPMA Sinjai pada muscab secara aklamasi.

“Insya Allah, amanah yang diberikan kepada saya saat ini sangat berat, namun kami akan jalankan. Selanjutnya kita akan melakukan evaluasi dan konsolidasi di internal organisasi karna ini merupakan pertama kalinya terbentuk di Sinjai dan masih banyak yang kita ingin lakukan pembenahan,” katanya.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya berharap agar SAPMA pemuda Pancasila senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila sebagai ideologi bangsa serta tetap menjadi sosial kontrol yang lebih kuat dan tangguh.

“SAPMA pemuda Pancasila sebagai wadah kaderisasi dan aktualisasi diri untuk membentuk Peribadi yang memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan manajerial, keterampilan administrasi, selamat kita ucapkan atas pelantikan ini dan kedepan peran SAPMA sangat dibutuhkan untuk pembangunan Sinjai,” harapnya. (egy)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top