TVS Sasar Tiga Roda – FAJAR sulsel
News

TVS Sasar Tiga Roda

MAKASSAR, UPEKS.co.id — TVS Motor Company Indonesia saat ini menyasar 3 roda bukan cuma hanya sepeda motor.Hal ini ditunjukkan per tanggal 1 Februari 2017 dilakukan launching perdana di Kota Bandung.

” Mulai tahun ini segmen kendaraan roda tiga itu bakal berkembang sebab TVS mau meluncurkan model tambahan,” ucap Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia.

Ia mengatakan, produk tersebut adalah variasi dari type King. Produk baru itu bakal mengisi segmen niaga sebagai diferensiasi dari King di kendaraan penumpang.

“Basisnya memang TVS King cuma beda fungsi, ini seperti pikap roda tiga,” ungkapnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh dilet resmi di Kota Makassar, Kepala Cabang TVS Makassar, Kurniandy mengatakan nama produk tersebut yakni TVS Cargo.” Kalay sudah launching kita usahakan minggu depannya sudah mulai masuk juga di kota Makassar,” katanya.

Menurutnya, ini merupakan jawaban TVS buat masuk ke segmen yang sudah diisi pemain lama motor roda tiga dengan bak, Viar dan Kaisar.

Untuk target dan harga sendiri pihaknya belum bisa mengatakan apa-apa karena saat ini, kata Kurniandy maish sedang menganalisis pasar di Kota Makassar.

“Kalau sudah ada barangnya di Makassar kami baru bisa bicara secara detail,” tuturnya.

Ia pun membeberkan beberapa spesifikasi untuk motor niaga TVS kargo tersebut P x l x t bak terbuka : 2930x1300x1700 mm, p x l x t bak tertutup ( BOX ) 2930×1300 x 2000 mm, jarak as roda 1985 mm, jarak terendah ke tanah 157 mm.

Tipe mesin 4 tak SOHC pendingin udara dan daya angkut maksium 630 KG serta jenis konsumsi bahan bakar bensin. Ukuran bak terbuka panjang x lebar x tinggi 1500 x 1300 x 350 mm. (nda)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top