Busur Warga, Siswa SMK Dibekuk – FAJAR sulsel
News

Busur Warga, Siswa SMK Dibekuk

PALOPO — Usianya masih di bawah umur, namun ulahnya melebihi sikap dan perilaku orang dewasa. Akibat ulahnya itu, anak baru gede (ABG) berinisial IA (16) ini terpaksa berurusan dengan hukum lantaran terlibat dalam kasus pembusuran seorang remaja di Jl Rambutan, Kota Palopo. ABG tersebut tercacat di salah satu SMK swasta di Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono SIk mengatakan pelaku ditangkap oleh Tim Jatanras Polres Palopo saat melakukan hunting. Hunting tersebut dilaksanakan Selasa 7 Pebruari 2017 lalu, sekira pukul 22:40 Wita, Tim Jatanras berhasil mengamankan seorang ABG di Jl Rambutan, tepatnya samping Toko Matahari. Polisi juga menemukan barang bukti dari tangan AI berupa busur dan ketapel.

“Dari hasil pemeriksaan AI tercatat dalam buku register Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Palopo terkait kasus penganiayaan yang terjadi di Jl Rambutan pada Desember 2016 lalu,” terang AKBP Dudung, Rabu 8 Pebruari kemarin.

Korbannya bernama Delianto, tinggal di Jl Belimbing. “Pelaku membusur korban di depan Toko Matahari. Motifnya sepeleh, hanya ketersinggungan akhirnya main busur,” sebutnya. Akibat pembusuran itu, anak panah tertancap di leher korban Delianto. Untung saja nyawanya berhasil tertolong. Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 351 KUHP. (ara/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top