Ditutup Wali Band dan Siti Badriah – FAJAR sulsel
News

Ditutup Wali Band dan Siti Badriah

* Malam Terakhir Luwu Expo 2017

PALOPO — Sukses Evi Masamba menghibur masyarakat Luwu, panitia Luwu Expo kembali menggelar panggung hiburan rakyat. Tidak tanggung-tanggung band papan atas akan didatangkan. Ada Wali Band Kemudian penyanyi dangdut Siti Badriah. Mereka akan menghibur masyarakat di Luwu Expo tanggal 13 Februari 2017.

Pameran Luwu Expo akan berakhir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-11 Ibukota Belopa pada tanggal 13 Februari 2017 mendatang. ”Untuk memeriahkan momentum tersebut, Pemerintah Kabupaten Luwu kembali akan menggelar panggung hiburan rakyat dengan mendatangkan kelompok band ternama, Wali Band,” ujar Wakil Ketua Panitia Luwu Expo 2017, Drs Muhammad Rudi, M.Si, kepada Palopo Pos, Rabu 8 Februari 2017, di arena Luwu Expo.

Tidak hanya Wali Band, lanjut dia, yang akan memeriahkan panggung hiburan rakyat di arena Luwu Expo, Senin malam yang akan menjadi malam penutupan pameran Luwu Expo, juga akan menghadirkan artis Siti Badriah yang dikenal dengan lagu hits “suamiku kawin lagi”.

Ia akan memeriahkan hiburan kepada masyarakat kabupaten Luwu dan Tana Luwu pada umumnya. “Jadi sekarang kita tinggal finalkan untuk persiapannya, termasuk dari sisi pengamanan pergerakan massa di Ibukota Belopa khususnya di sekitar arena Luwu Expo,” kata Rudi.

Untuk diketahui, pameran Luwu Expo yang digelar sejak tanggal 23 Januari 2017 dibuka oleh Wapres RI HM Jusuf Kalla memang selalu menghadirkan sejumlah artis hiburan juga ustadz kondang.

Di antaranya, Ustadz Solmed, Artis Dangdut D’Academy asal Malangke, Evi Masamba, serta FDJ berambut pirang asal Kota Samarinda, Tika Ola yang beberapa waktu lalu menghibur para rider dan pengunjung Luwu Expo di lapangan Andi Djemma Belopa Sementara itu, sejumlah kegiatan hiburan lain juga telah dilaksanakan di ajang Luwu Expo, mulai dari berbagai lomba cerdas cermat yang mengikut sertakan siswa SD, SMP, dan SMA sederajat, masyarakat dari berbagai kecamatan, lomba tarian tradisional, pelepasan ribuan lampion, lomba memasak nasi goreng, barobbo dan kapurung, festival layang-layang dan masih banyak lagi hiburan lainnya.(and/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top