Dua Pencuri Tiang Listrik Dibekuk – FAJAR sulsel
News

Dua Pencuri Tiang Listrik Dibekuk

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Dua Pemuda masing-masing Anriadi (21), dan rekannya Jamaluddin (22) tertangkap tangan anggota Polsek Bontomarannu bersama warga sekitar saat keduanya mengambil tianng listrik milik Pt Telkom yang terpasang di Desa Pacellekang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Selasa (7/2) malam.

Sebelum tertangkap, kedua pelaku telah mengambil beberapa tiang listrik yang telah terpasang menggunakan mobil Grand Max dan mengaku sebagai petugas dari telkom. Namun karena curiga warga kemudian memanggil anggota Polsek Bontomarannu. Setelah diinterogasi keduanya tidak mampu memperlihatkan surat tugasnya. Kedua digiring ke Polsek Bontomarannu bersama barang bukti untuk pengusutan.
Humas Polres Gowa AKP Tambunan yang dikonformasi membarkan telah diamankan dua orang pemuda yang di duga telah mencuri tiang listrik milik PT Telkom sebanyak 6 buah. Dan dari hasil penyelidikan sementara kedua pelaku mengaku sebagai buruh harian dari Telkom dan pelaksana lapangan Telkom, kasus ini juga masih dalam penyelidikan Pihak Polsek Bontomarannu.

“Kedua pelaku ini telah kita amankan di Polsek Bontomarannu, saat ditangkap keduanya mengaku sebagai karyawan Telkom, namun saat saat kita hubungi pihak telkom mengaku tidak pernah menugaskannya untuk mengambil tiang listrik” jelas Tambunan. (sof/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top