Hadirkan Kualitas Rasa dengan Penampilan yang Unik – FAJAR sulsel
News

Hadirkan Kualitas Rasa dengan Penampilan yang Unik

Ice Cream Choice

Saat ini berbisnis es krim sangat menguntungkan hal ini terlihat dengan bermunculan pelaku usaha yang terjun dalam dunia bisnis es krim. Peluang usahanya sudah jelas sangat menguntungkan untuk dijalankan, apalagi es krim jenis produk yang banyak disukai dari berbagai kalangan usia.

Laporan: Hasmiati Mus
——————————
Makassar

Peluang usaha es krim inilah yang dijalankan oleh Fatmawati Ode di kompleks Ruko Pasar Segar Jalan Pengayoman, Makassar, dengan mengusung brand Ice Cream Choice.

Bertindak selaku Owner Ice Cream Choice, Fatmawati mengaku, salah satu strategi yang diterapkannya untuk menggaet konsumen adalah dengan menghadirkan kualitas rasa dan penampilan es krim yang unik.

“Saya menyajikan es krim dengan bentuk yang tak lazim dan unik dengan berbagai varian. Seperti ice cream Sampah, Kuburan, ice cream More Topping, ice cream Teler dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Perempuan kelahiran Makassar, 7 Oktober 1986 ini menjelaskan, jika jenis menu yang ditawarkan secara unik ini dari berbagai macam pilihan rasa, mulai dari rasa vanila, durian, alpukat, greetea, strawberry dan masih banyak lainnya.

“Khusus ice cream Sampah, semua jenis rasa digabungkan dan tempat atau gelasnya pun dari tong sampah. Begitu pun dengan ice cream Kuburan, penyajiannya berbentuk kuburan, dilengkapi dengan properti nisan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, harganya pun cukup ekonomis mulai dari Rp15.000 hingga Rp19.000/pcs. “Dengan hanya membayar sekian, konsumen dapat menikmati ice cream sepuasnya dengan bebas menentukan pilihan rasa,” imbuhnya.

Terkait omzet, Fatmawati mengaku dapat meraup omzet hingga puluhan juta rupiah dalam sebulan. ” Dengan menerapkan metode penyajian yang unik, saya dapat meraup omzet kisaran Rp16 juta per bulan,” tuturnya.

Ia berharap usaha yang dirintisnya sejak 2015 lalu ini, kian diminati konsumen lokal hingga wisatawan mancanegara. “Sebenarnya, merintis usaha ini bukanlah perkara yang mudah. Karena perlu manajemen dan metode yang unik untuk tetap bisa bertahan,” ungkapnya.(*)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top