Hazairin Sitepu Nakhodai Perluni UNM – FAJAR sulsel
News

Hazairin Sitepu Nakhodai Perluni UNM

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebanyak 35 pengurus Perluni UNM Periode 2017-2021 dilantik oleh Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Husain Syam. Drs. Hazairin Sitepu sebagai ketua terpiih Perluni UNM.

Husain Syam dalam sambutannya mengatakan Perluni mempunyai misi merangkul seluruh alumni. Termasuk merupakan sayap dari organisasi ikatan keluarga alumni. Selain itu Perluni UNM hadir untuk membangun kompetensi dan memperkuat alumni pada masa akan datang.

Adapun Hazairin Sitepu mengatakan Perluni UNM tampil sebagai perhimpunan untuk mempersatukan seluruh alumni. Juga wadah untuk menyalurkan buah pikiran para alumni dalam rangka menjaga eksistensi keberadaan alumni UNM.

“Perluni UNM memiliki program kerja pada tahun ini, yaitu akan melakukan advokasi guru dan terus mendorong Perluni UNM tetap menjaga eksistensinya sebagai perhimpunan yang berintegritas dalam dunia
pendidikan,” sebutnya.

Kemudian Hazairin menambahkan bahwa untuk program kerja Perluni UNM yang dekat yakni melakukan sosialisasi kepada para alumni dan menggelar seminar-seminar yang bertajuk pendidikan.

“Pelantikan ini yang dirangkaikan dengan diskusi awal tahun 2017 dengan panelis Abraham Samad merupakan program kerja pertama dari Perluni UNM,” pungkasnya. (mg05/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top