Innova Venturer Sasar Kalangan Atas – FAJAR sulsel
News

Innova Venturer Sasar Kalangan Atas

Ditarget 30 Unit Perbulan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kalla Toyota mulai memasarkan Innova New Venturer di area pemasaran Sulawesi Selatan, Tengah, Barat dan Tenggara. Mobil pertama yang dilaunching di Kota Makassar sepanjang tahun 2017 ditarget khusus 30 unit per bulan. Kehadiran New Venturer ini mengisi segmen baru yakni Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium namun berasa seperti SUV.

CEO Kalla Toyota, Hariadi Kaimuddin, mengatakan produk ini menyasar segmen kalangan atas seperti keluarga yang sporty senang dengan berpetualang. Hal ini juga, kata dia, sejalan dengan komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, yaitu selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang.

“Kita selalu meneliti pasar. Dan banyak yang meminta MPV rasa SUV ini. Meminta utility lebih tanpa mengurangi tampilan yang sportynya. Makanya kita hadirkan level tertinggi dari Innova ini,” ucapnya.

Hariadi melihat pasar untuk inmova sendiri sudah membukukan market share sebesar 94% sepanjang tahun 2016. Atau rata-rata penjualan Innova sebesar 120-150 unit per bulan. Dengan adanya New Venturer ini pihaknya mengklaim bisa mentok ke arah market share 100%.

” Sebenarnya kita tidak terlalu berfokus pada volume. Tapi mengisi permintaaan pasar saja. Jadi untuk New Venturer ini bisa tiap bulannya minimal 30 unit perbulan terjual,” jelasnya.

Area 5 GM Toyota Astra motor, Johanes Pandyopranoto menuturkan untuk produksi sendiri pihaknya menyediakan 400an unit perbulan secara nasional. “Untuk di Makassar sendiri kami akan menyuplai sesuai dengan permintaan. Tapi tahap awal ininsudah 32 unit kita kirim ke Makassar khusus Venturer ini,” ungkapnya.

Sementara, kata Hariadi sebelum peluncuran New Venturer ini sudah ada yang inden sebanyak 13 unit dengan dominasi warna Hitam dan Red metalic yang baru ini. Untuk harga sendiri dibanderol dengan mulai dari Ro 408 Juta hingga Rp 470 juta.

Hariadi menambahkan Dengan konsep desain Tough and Prestigious hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh. (nda)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top