PBSI Verifikasi Atlet di Kampus – FAJAR sulsel
News

PBSI Verifikasi Atlet di Kampus

Wakil Ketua Organisasi Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Atman Amir menyebut banyak atlet Sulsel yang punya potensi yang tersebar di sejumlah perguruan tinggi sehingga akan dilakukan verifikasi terhadap para atlet berstatus mahasiswa untuk verifikasi memperkuat Sulsel di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) di Makassar pada Oktober 2017 mendatang.

“Kita belum menetapkan siapa-siapa saja atlet yang akan dipanggil memperkuat tim. Kami masih melakukan verifikasi dan inventarisasi atlet dari kalangan mahasiswa,” kata Atma, Rabu (8/2/16).Ia menjelaskan, meskipun pihaknya belum mementukan komposisi atlet, namun pihaknya sedikit banyak juga sudah punya referensi terhadap kualitas beberapa atlet.

Ia menegaskan akan membuka diri terhadap atlet manapun yang dinilai punya potensi memberikan prestasi terbaik bagi kontingen Sulsel.”Kita memang sudah ada sedikit gambaran berdasarkan hasil latihan atlet di berbagai klub masing-masing. Memang cukup banyak yang sudah mahasiswa, namun tetap kita perlu menginventarisasi terlebih dahulu,” ucapnya. (edo/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top