Pendiri Mapala 09 Ft Unhas Tutup Usia – FAJAR sulsel
News

Pendiri Mapala 09 Ft Unhas Tutup Usia

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Innalillahi Wainna Ilaihi Rodjiun. Salah seorang pendiri Mapala 09 Fakultas Teknik (Ft) Universitas Hasanuddin (Unhas), Afgani Djafar (40) tutup usia, di Bandara Internasional, Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (8/2/17) pagi.

Hal ini dibenarkan Ketua Umum Mapala 09 Ft Unhas, Heryanto saat dikonfirmasi Upeks, Rabu (8/2/17) malam.

“Iya benar, beliau menghembuskan nafas terakhir saat bertandang ke Jakarta karena perihal pekerjaan,” ujar Heryanto.

Ditanyai terkait penyebab kematian almarhum, dia mengatakan akibat serangan jantung. Karena memang beliau dikabarkan mengidap penyakit jantung.

“Almarhum hembuskan nafas terakhir karena serangan jantung. Dan katanya sempat ditangani medis tapi senior kami tidak tertolong,” tuturnya.

Diketahui, almarhum menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 611 berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar pada pukul 06:20 dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta International, Jakarta pada pukul 07:35.

Selain itu, almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak berusia 7 tahun. Jenazah almarhum diterbangkan dari Jakarta menuju Makassar, Rabu (8/2/2017) malam dan rencananya akan disemayakan di pekuburan Sudiang, Kamis (9/2/17). (Mimi)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top