Pengurus PMII Gelar Audiens dengan Bupati – FAJAR sulsel
News

Pengurus PMII Gelar Audiens dengan Bupati

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pasca selesainya Muspimda PKC PMII Sulsel, sejumlah pengurus PMII Bulukumba, menggelar audiens dengan Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali. Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen PMII dalam bersinergi dengan Pemkab.

Ketua Cabang PMII Bulukumba, Muh Amin Lahaseng, menjelaskan pertemuan tersebut membahas sinergitas PMII Bulukumba, bersama PMII dalam bersama memberantas penyakit HIV/Aids.

“Selain itu kita diskusikan persoalan kinerja pelaksana proyek pengaspalan di Kecamatan Herlang, yang dinilai amburadul. Ini bukan pertama kalinya PMII soroti soal ini akan tetapi justru hampir setiap jalan yang diaspal itu kami soroti karena dinilai tidak sesuai bestek,”katanya.

Terpisah, Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, mengapresiasi kegiatan Muspimda PKC PMII Sulsel, yang ditempatkan di Bulukumba, menurutnya progres pencapaian di sejumlah sektor di Bulukumba tidak terlepas dari peran aktif pemuda.

“Sebenarnya saya ingin sekali menghadiri kegiatan PMII akan tetapi ada acara dinas diluar Daerah. Selama untuk perbaikan Bulukumba, Pemkab akan selalu mendukung kegiatan pemuda, “ujarnya.RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top