Penjualan Tata Motors Stagnan – FAJAR sulsel
News

Penjualan Tata Motors Stagnan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Penjualan Tata Motors di Makassar sedang adalam kondisi stagnan. Salah satu penyebabnya, pasar pedesaan yang selama ini disasar sedang dalam kondisi mengerem pembelian kendaraan sementara waktu akibat karena terbentur pada keuangan.

“Salah satu kesulitan yang khas dialami masyarakat pedesaan adalah akses terhadap keuangan. Mereka tidak punya akses yang baik dengan program finansial. Dengan kurangnya akses terhadap lembaga finansial, maka mereka juga akan kesulitan membeli kendaraan,” ujar Yose Talesman, Branch Manager Tata Motors Makassar, Rabu (8/2/2017).

Padahal, menurutnya, dengan adanya kendaraan niaga, maka usaha kecil dan menengah mereka bisa semakin berkembang. Yose menambahkan, pihaknya tidak meluncurkan promo kepada para konsumen dalam upaya menggaet minat pembelian. Dia menilai untuk bulan ini para konsumen menahan pembelian hanya berkisar beberapa unit sesuai dengan keperluan saja.

“Kami yakin, kami adalah salah satu merek yang tumbuh sangat pesat di makassar dan konsumen melakukan pembelian dengan jumlah banyak. Dan kami yakin dapat menormalkan penjualan di bulan mendatang. Tetapi lebih penting dari itu, bagi kita unit bukan sekadar angka melainkan lambang kepercayaan dari orang Indonesia,” ungkapnya.(mg4)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top