Bupati Paparkan Potensi Wisata – FAJAR sulsel
News

Bupati Paparkan Potensi Wisata

KEPULAUAN SELAYAR,UPEKS.co.id — Untuk mengembangkan dunia wisata, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Rabu (8/2) pertemuan Pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), pengurus Gabungan Pengusaha Wisata Bahari (GAHAWISRI) di Jakarta.

Dalam pertemuan itu, bupati menyampaikan pada Ketua (GIPI), Didien Junaedy mengenai potensi berbagai objek wisata Bahari Selayar dan tak kalah dari objek wisata bahari lainnya di Indonesia. Berbagai upaya telah dilakukan Pemkab Selayar untuk menarik investor pariwisata ke daerah ini.

Bupati juga mengajak pengurus GIPI dan GAHAWISRI tinjau langsung potensi wisata Selayar.Menanggapi ajakan tersebut, Ketua GIPI, Didien Junaedi bersama timnya, rencana kunjungi Selayar. Sementara dari pihak Gahaswiri akan pertemukan pemkab Selayar dengan para investor, 27 Februari.

Sejak Didien Junaedy menjabat Ketua GIPI 2016 – 2021, dia komitmen membangun tiga ujung tombak Pariwisaata. Diantaranya, pemasaran pariwisata, pengembangan destinasi dan percepatan peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya manusia. (rid/arf)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top