Delapan Hari Ditahan Terkait Kasus Narkoba, Tiga Pria Ini Akhirnya Dilepas – FAJAR sulsel
Kriminal

Delapan Hari Ditahan Terkait Kasus Narkoba, Tiga Pria Ini Akhirnya Dilepas

IMG_20170210_152443IMG_20170210_152443

SINJAI, BKM–Penyidik Satuan Narkoba Polres Sinjai akhirnya melepaskan tiga pria yang telah ditahan selama delapan hari terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ketiganya dilepas karena tidak ada alat bukti yang kuat kalau mereka terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Keputusan melepas ketiga pemuda Sinjai Tengah ini, setelah penyidik melakukan gelar perkara.

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan melalui Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Burhan mengatakan, pihaknya telah melepaskan ketiga terduga narkoba karena waktu gelar perkara pihaknya tidak menemukan alat bukti yang cukup untuk bisa menjerat mereka.

Meskipun demikian, AKP Burhan yang dikonfirmasi melalui via telepon mengaku kalau ketiganya ini masih tetap dalam pengawasan.

“Hari Rabu, 8 Februari kami gelar perkara terkait kasus itu. Hasil gelar perkara, kami tidak mendapatkan alat bukti yang kuat, jadi mereka dilepas. Namun mereka tetap melakukan wajib lapor dan urinenya juga negatif,” kata Burhan, kepada BKM, Jumat (10/2). Ketiganya diamankan polisi pada 2 Februari lalu. (dhidin)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top