Empat Petugas Kebersihan Dapat Penghargaan – FAJAR sulsel
News

Empat Petugas Kebersihan Dapat Penghargaan

*Swaltim Juga Gelar Pelatihan Jurnalis

MALILI—Menyambut Hari Pers Nasional ke-69, Solidaritas Wartawan Luwu Timur (Swaltim) menggelar jurnalisme warga kampung siswa dan klinik jurnalistik, selama dua hari mulai tanggal 7-8 Februari 2017. Selain pelatihan jurnalistik yang diikuti para siswa SMA dan sederajat, juga diikuti utusan SKPD dan instansi lainnya di Lutim.

Kegiatan ini di gelar di Gedung Simpurusiang Malili, dibuka langsung Bupati Lutim, Muhammad Thoriq Husler.
Dalam kesempatan itu, pengurus Swaltim juga memberikan piagam penghargaan kepada empat petugas kebersihan dengan kriteria masa pengabdian dari 7-10 tahun.

“Mereka pantas menerima penghargaan ini atas dedikasinya dalam menjaga dan merawat kebersihan di Kota Malili, sehingga mampu meraih Piala Adipura selama empat kali,” tandas Sekretaris Swaltim Rifal Djufri.

Dia mengatakan, penghargaan tersebut diharapkan akan memotivasi petugas kebersihan lainnya untuk bekerja maksimal dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Swaltim untuk mengawal kinerja pemerintahan di daerah.

“Agenda semacam ini patut kita apresiasi sebagai bentuk dukungan kalangan jurnalis mengawal pembangunan di daerah ini. Pemerintah daerah selalu mengharapkan kerjasama dan sinergitas dengan semua elemen,” ungkap Husler.(akm/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top