Judas: Niat Saya Mau Berbuat Baik – FAJAR sulsel
News

Judas: Niat Saya Mau Berbuat Baik

* Mendengar Itu, Suara Warga Menggelegar: ‘Oppoki Pak Wali’

PALOPO — Wali Kota HM Judas Amir menghadiri acara syukuran keluarga besar Haeruddin Rumae, ketua RW Lelong, Kamis 9 Februari 2017, kemarin.

Di hadapan warga yang memadati tenda biru, wali kota selalu berpikir positif untuk melakukan yang terbaik buat warga Palopo.

Mendengar hal itu, suara warga yang dipandu tokoh masyarakat Kelurahan Jaya, Taming M Somba, menggelegar…”oppoki pak wali…”.
Lewat pengeras suara, Taming menyatakan bahwa keluarga di jembatan miring sudah tidak bisa dipisahkan dengan sosok HM Judas Amir. Makanya, lanjut mantan anggota DPRD Palopo, mereka telah sepakat dan bulat mendukung Judas Amir di pilwalkot 2018.

”Oppoki, oppoki Pak Wali”. Kemudian disambut lagi suara dari dalam tenda dengan nada kalimat yang sama. ”…oppoki…’. Jadinya suasana begitu meriah.

Di acara itu, Judas Amir menyumbangkan pula sebuah lagunya yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Usai menyanyikan lagunya tersebut, oleh Taming yang memandu jalannya acara mminta kepada Judas Amir supaya memberikan sepata kata.

Kata Judas Amir, selama 3,5 tahun memimpin Kota Palopo, berbagai program pembangunan telah dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Belum lagi yang sedang jalan di 2017 ini.

”Niat saya ini mau berbuat baik. Selalu berpikir positif untuk melakukan yang terbaik,” paparnya. ”Kalau kehidupan sama dengan kemarin, maka kita rugi. Jadi hari ini, harus lebih baik dari kemarin,” terang Judas Amir.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top