Kalla Property Perkuat Sektor Menengah – FAJAR sulsel
News

Kalla Property Perkuat Sektor Menengah

Meski kondisi perekonomian mengalami perlambatan, namun sektor properti diperkirakan tidak terlalu berdampak signifikan di Sulsel. Daya beli masyarakat masih relatif stabil. Utamanya sektor menengah dengan harga terjangkau. Seperti dilakukan Kalla Property, salah satu pengembang ternama di Kota Daeng ini.

Kalla Property yang juga anak perusahaan dari Kalla Group ini kembali melakukan ekspansi ke sektor menengah. Perumahan baru yang diperkenalkan yakni Bali Regency. Gebrakan baru ini dibanderol seharga Rp770 juta hingga Rp850 juta per unit. Perumhan ini mulai dipasarkan di masyarakat.

Marketing Galeri Kalla Property, Yayat mengatakan, Bukit Baruga Cluster Bali Regency memiliki beberapa tipe yakni jimbaran dan sanurt. Tipe ini merupakan inovasi baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada umumnya khusus warga kota masyarakat.

“Harga yang ditawarkan terjangkau untuk hunian di tengah kota untuk tipe 65 dengan harga terjangkau,” ujarnya saat bertandang ke redaksi Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks), Kamis (9/2) kemarin.

Mereka diterima Pemimpin Redaksi Upeks, Rusli Siri.

Rusli mengatakan, Kalla Group merupakan salah satu mitra Upeks yang telah memberikan ruang khusus, baik dari segi property, otomotif.

“Upeks siap memberikan ruang kepada Kalla Group menjadi mitra dala menjalankan bisnis. Termasuk usaha properti yang memiliki hunian strategis dan terjangkau oleh masyarakat umum,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua REI Sulsel, Arief Mone mengatakan, sektor properti tetap menjadi lahan bisnis menggiurkan di tahun 2017. Selain mendapatkan dukungan dari pemerintah, sektor ini juga mulai dilirik bukan hanya kalangan menengah, akan tetapi sektor menengah juga dilirik user.

Menurutnya, tipe rumah menengah masih sangat menjanjikan. Pasalnya, daya beli masyarakat sektor menengah mulai membaik setelah sebelumnya sempat tersendat. (mg05/rif)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top