Kapolres Resmikan Media Center – FAJAR sulsel
News

Kapolres Resmikan Media Center

LUTRA,UPEKS.co.id — Sebagai wujud kemitraan dan apresiasi terhadap dunia Pers sekaligus sebagai kado peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-69, Kapolres Lutra, AKBP Dhafi ruangan khusus buat wartawan.

Ruangan yang resmi digunakan, Kamis (9/2) dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk AC, Wi-Fi dan fasilitas lainya penunjang aktifitas kewartawanan.
Pengoperasian ruangan dihadiri, Kabag Ops, Kompol Hamuddin, Kasatreskrim AKP Tanding, Kasat Shabara, AKP Harold K, Kabag Humas dan Protokol, Suryadi Djafar dan para awak media Lutra.
Kapolres mengatakan wadah ini akan mempererat kerjasama dan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan awak media sebagai mitra kerja Polres.
”Diharapkan, kehadiran media center, akan lebih mempercepat informasi tiba kepada publik, terutama yang berkaitan erat aktifitas kepolisian,” ujar kapolres.
Menyinggung peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-69, kapolres berharap, sebagai pilar ke empat, media diharap lebih profesional menyajikan setiap informasi yang aktual,akurat dan terpercaya. Meskipun selama ini, pemberitaan cukup baik sesuai Kode Etik Jurnalistik dan kaidah UU No.40/1999 tentang Pers. (lan/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top