Kapolres Sediakan Media Center untuk Wartawan – FAJAR sulsel
News

Kapolres Sediakan Media Center untuk Wartawan

MASAMBA — Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Kamis 9 Pebruari 2017 kemarin, Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi Sik M Si meresmikan penggunaan Media Center di Mapolres Luwu Utara. Tentunya kepedulian Kapolres terhadap insan pers patut dicontoh oleh Kapolres yang ada di Luwu Raya ini.

Peresmian Media Center tersebut dihadiri Kabag Humas Pemjab Lutra, Suryadi Arsyad SSTP dan puluhan wartawan media cetak dan online yang bertugas di Luwu Utara, sekaligus silaturahim dengan Kapolres.

AKBP Dhafi dalam Sambutan singkatnya mengatakan Media center disediakan selain penyebaran informasi kegiatan-kegiatan Polres, Media center ini juga disiapkan untuk mendekatkan Wartawan dengan Perwira dan nggota Polres Lutra. ” Media center nantinya dijadikan konferensi Pers kepada wartawan, “kata Mantan Kabag OPS Polres Bandung ini.

Menurutnya, dalam memberikan informasi kegiatan Polres Lutra , tidak hanya dilakukan oleh Kapolres saja, tetapi semua perwira bisa menjelaskan kepada wartawan, bahkan anggota Bintara yang ada di TKP pun bisa memberikan keterangan. “Tapi redaksi beritanya tetap ditulis melalui Kapolres Lutra,” ujarnya.

Selain Wifi, di media Center Polres Lutra disiapkan Air Conditicioning (AC), termasuk mini bar yang nantinya disii dengan Air Muneral dan minuman dingin lainnya. “Saya berharap teman- teman pers memamfaatkan media center ini dengan baik, ” ucapnya.

Terkait HPN tahun 2017, Kapolres berpendapat bahwa Pers Luwu Utara profesional dalam menyuguhkan dan meyebarkan informasi kepada masyarakat. ” Saya kira pers Lutra berimbang dan profesional dalam membuat berita,” pungkasnya. (mah/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top