Kisah Tragis Gadis Malang yang Menjadi Ibu di Usia 5 Tahun – FAJAR sulsel
Kesehatan

Kisah Tragis Gadis Malang yang Menjadi Ibu di Usia 5 Tahun

FAJAR HEALTH – Pada tahun 1939 silam, Lina Medina, seorang gadis cilik berusia 5 tahun, melahirkan bayi laki-laki dari rahimnya sendiri. Ia tercatat sebagai ibu termuda sepanjang sejarah umat manusia.

Menurut The Sun, area perut Medina kecil yang tumbuh membesar kala itu sempat dikira sebagai pertumbuhan tumor oleh para dokter yang menanganinya.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, Medina kecil dinyatakan sudah mengandung selama 7 bulan. Beberapa bulan berselang, Ia melahirkan putranya, Gerardo, melalui operasi Caesar.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Para dokter menemukan bahwa pada usia tersebut, organ s*ksual gadis malang kelahiran Peru itu sudah tumbuh sempurna layaknya wanita dewasa, sebuah kondisi yang dinamakan precocious puberty atau pubertas dini pada anak.

Atas kejadian ini, ayah dari Medina kecil sempat berurusan dengan pihak kepolisian, namun karena tidak ada bukti yang menunjukan kebersalahannya, sang ayah akhirnya dibebaskan dari tuduhan tersebut.

Hingga kini, Medina yang sudah berusia 85, masih menyimpan rapat-rapat kebenaran dari kejadian memilukan tersebut. Bahkan sang anak sempat menyangka bahwa ia adalah kakak perempuannya.

Ketika Gerardo berusia 10 tahun, keluarga kemudian menjelaskan fakta yang sebenarnya. Gerardo sendiri sudah pergi duluan ‘meninggalkan’ sang ibu pada tahun 1979 lalu akibat penyakit tulang yang ia derita.(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment
To Top