Maju di Pilkada, Mulyadi Akan Cetak Sejarah di Bangkala – FAJAR sulsel
News

Maju di Pilkada, Mulyadi Akan Cetak Sejarah di Bangkala

JENEPONTO,RADAR SELATAN.CO.ID – Bakal Calon Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu yang merupakan putra Asal Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, mengaku akan mencetak sejarah di Bangkala atas niatnya maju di Pilkada Jeneponto 2018 mendatang.

“Ini akan menjadi sejarah pertama di Bangkala kalau saya maju sebagai calon Bupati, karena selama ini belum ada orang Bangkala yang maju sebagai calon Bupati atau orang Bangkala yang Jadi Bupati, makanya kita akan buktikan, Insyaallah,”ujar Mulyadi.

Ia meminta kepada Masyarakat agar diberikan kesempatan dirinya untuk duduk di kursi orang nomor satu di Jeneponto 2018 mendatang,” Jangan selalu orang Binamu yang jadi Bupati, ada tonji orang Bangkala yang Bisa jadi Bupati,” kata Mulyadi.

Untuk itu, jika dirinya masih maju sebagai calon wakil Bupati, ia meminta kepada masyarakat agar tidak memilihnya lagi,”Kalau saya masih maju sebagai calon wakil Bupati, janganmi pilih saya, karena jabatan wakil itu sampai dileherji,”ujar Mulyadi kepada puluhan warga yang ada diKelurahan Pantai Bahari saat berkunjung kerumah korban angin puting beliung.

Sekedar menginformasikan, oang nomor dua di Jeneponto ini adalah sosok yang memiliki filosofi bambu. “Semakin tinggi semakin kuat,” kata Mulyadi.

Karirnyapun semulus bambu, mulai jabat kepala Desa dua priode di Punagaya, lanjut sebagai anggota DPRD Jeneponto dan diberi amanah sebagai ketua DPRD Jeneponto tahun 2009-2013. Kini sekarang menjabat wakil Bupati Jeneponto Priode 2013-2018.RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top