Ome Silaturahmi Sesepuh Golkar – FAJAR sulsel
News

Ome Silaturahmi Sesepuh Golkar

PALOPO — Dukungan Wakil Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang terus mengalir. Kali ini, dukungan itu berasal sesepuh Partai Golkar Palopo, YR Payangan.

Hal itu diungkapkan saat Ome sapaan akrab Wawali melakukan kunjungan di kediaman sesepuh Golkar tersebut di Jl Rusa Kota Palopo, Selasa 7 Februari 2017, malam.

Saat kunjungan tersebut, Ome meminta doa restu sekaligus meminta saran-saran dan masukan dari sesepuh Golkar yang juga mantan anggota DPRD Kota Palopo empat periode ini.

YR Payangan mendoakan Ome menjadi Wali Kota dan menjadi pemimpin yang jujur dan amanah serta mensejahterakan masyarakat.

”Jadilah pemimpin yang mengayomi semua golongan, bukan menjadi penguasa,” pesannya.

Sementara itu, Ome sangat berterima kasih atas saran dan doa yang diberikan kepadanya. ”Mudah-mudahan ini menjadi spirit dan motivasi bagi saya untuk selalu berbuat kebaikan,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas SAHABAT OME, Reski Aziz menyatakan relawan dan simpatisan yang di barisan SAHABAT OME siap berjuang memenangkan Akhmad Syarifuddin.

”Insha Allah pendukung SAHABAT OME siap all out berjuang mengantarkan Bapak Akhmad Syarifuddin ke kursi Wali Kota Palopo pada periode mendtang,” kata Reski.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya sedang menyusun program kerja yang cerdas dengan membangun struktur tim sukses, serta lebih giat lagi bersosialisasi di masyarakat.(rhm/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top