Polres Mamasa Kembali Bekuk 4 Orang Pengguna Narkoba – FAJAR sulsel
News

Polres Mamasa Kembali Bekuk 4 Orang Pengguna Narkoba

MAMASA, UPEKS.co.id — Dalam dua minggu terakhir, Polres Mamasa lewat Satuan Narkoba telah tiga kali berhasil menciduk kurir dan pengguna narkoba.

Sesuai keterangan Kasat Narkoba AKP. Yan Kasmarianto, S.Sos.,SH.,MH.,(8/2/17). Kali ini pihak berhasil mengambil 4 orang yang pengguna narkoba, sehingga dengan demikian dalam dua minggu terakhir, kurir dan pengguna yang diciduk sudah mencapai 7 orang, karena awal minggu ini pihaknya juga telah menciduk 1 orang pengguna narkoba di Sumarorong.

Menurut Yan, keempat orang tersangka kali ini diambil disejumlah tempat tapi disebutnya merupakan satu jaringan. Polres berhasil menyita Barang Bukti (BB) Sabu seberat 2,46 gram.

Selanjutnya menurut Yan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan karena menurutnya oleh jaringan, pengedaran narkoba di Mamasa sudah massif.

Selain itu kata Yan, Satuan Narkoba Polres Mamasa juga dalam waktu dekat memprogramkan melakukan tes urin bagi seluruh ASN dan pejabat Mamasa mulai dari Kapolres, Kajari, Ketua dan Anggota DPRD, Bupati dan Jajaranya sampai staf dan semua ASN.

“Jika ada yang tidak ikut tes urin, maka kita yang akan mendatangi mereka sehingga tidak satupun yang lolos dari program ini,”tegas Yan.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top