Polres Takalar Turunkan 950 Personel – FAJAR sulsel
News

Polres Takalar Turunkan 950 Personel

TAKALAR,UPEKS.co.id — Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Takalar menurunkan 950 personel ditambah 90 satuan Brimob Polda Sulselbar untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Mulai dari tahapan Pilkada hingga pencoblosan personel Polres dan TNI siap berpatisi mengamankan. Khususnya pada pelaksanaan kampanye akbar pasangan calon,” jelas Kapolres Takalar AKBP Iskandar.

Iskandar mengatakan, semua personel digerakkan untuk mengamankan kampanye akbar selama dua hari. “Kami intens menjalin komunikasi dengan penyelenggara Pilkada,” katanya.

Terpisah, salah satu anggota tim pasangan calon Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re (SK-HD), Abdul Haris Nassa mengatakan pihaknya hanya menurunkan 50 orang dari setiap desa untuk menghadiri kampanye akbar. “Kalau pun lebih dari itu kita tidak bisa halangi mereka,” ujarnya.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Takalar ini menyatakan massa yang hadir menolak diberikan uang transpor meski sudah disiapkan sejak awal. “Mereka datang berdasarkan hati nurani,” akunya.

Tim Kampanye SK-HD lainnya, Andi Makmur Sadda menjelaskan, warga Kabupaten Takalar hadir dengan sukarela di Lapangan Mangngadu. “Mereka adalah pendukung setia yang siap memilih pasangan nomor urut 2 Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re,” pungkasnya. (jah/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top