RMS Bakar Semangat Pendukung SK-HD – FAJAR sulsel
News

RMS Bakar Semangat Pendukung SK-HD

TAKALAR,UPEKS.co.id — Kampanye akbar pasangan Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re (SK-HD) di Lapangan Mangngadu, Kecamatan Mangngarabombang, Takalar, Kamis (9/2/2017) dihadiri ratusan ribu pendukunganya.

Satu per satu tim sukses menyampaikan orasinya. Salah seorang Tim Kampanye SK-HD Andi Makmur Sadda menjelaskan, warga Kabupaten Takalar hadir dengan sukarela di Lapangan Mangngadu.

“Mereka adalah pendukung setia yang siap memilih pasangan nomor urut 2 Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re,” ujarnya di hadapan puluhan ribu pendukungan pasangan nomor urut dua ini.

Kampanye pasangan bertagline “Berua Baji” dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, dan Anggota DPR-RI Akbar Faisal dari Fraksi NasDem.

Sorak-sorakan teriakan “Berua Baji” terus menggema dari ribuan pendukung SK-HD di Lapangan Mangngadu, Kecamatan Mangngarabombang.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse sempat terjebak macet saat menuju lokasi kampanye akbar pasangan Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re (SK-HD) di Lapangan Mangngadu, Kabupaten Takalar, Kamis (9/2/2017).

Akibatnya, Bupati Sidrap dua periode ini terpaksa naik motor. RMS sapaan akrab Rusdi Masse tanpa dibonceng menggunakan motor metic warna putih biru dari arah jalan raya masuk samping panggung.

Dia mengatakan, jalan poros Takalar macet total dipenuhi pendukung SK-HD. Itu berarti tanda-tanda kemenangan pasangan ini.
“Kemacetan itu tidak pernah dialami sebelumnya selama saya melakukan kampanye di beberapa daerah. Saya kampanye di Kabupaten Sidrap itu tidak terjadi kemacetan seperti itu. Betul padat pendukung Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re,” kata RMS.

RMS juga mewakili pasangan SK-HD meminta maaf ada kemacetan yang terjadi gegara kampanye akbar SK-HD.
“Kami minta maaf kepada pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Takalar atas kemacetan yang terjadi,” tutup Rusdi Masse.
Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal membakar semangat para pendukung pasangan bertagline “Berua Baji” ini. Akbar Faisal disambut meriah saat berorasi di depan pendukung SK-HD.

Akbar memperkenalkan dirinya sebagai anggota Komisi III Bidang Hukum di DPR RI dari Fraksi NasDem.
Kampanye pasangan SK-HD dihadiri puluhan ribu warga yang menyemut di lapangan Mangngadu. Kampanye akbar ini adalah kampanye terakhir pasangan SK-HD sebelum masa masa tenang jelang pencoblosan 15 Februari mendatang. (jah/rif)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top