Turnamen Tenis Meja Kajari Cup II – FAJAR sulsel
News

Turnamen Tenis Meja Kajari Cup II

* Diikuti 208 Orang Perwakilan Sekolah

BELOPA — Bertempat di aula pertemuan Bappeda & Litbang Kabupaten Luwu, Kamis 9 Februari 2017, Bupati Luwu, HA Mudzakkar membuka pelaksanaan turnamen tenis meja Kajari Cup II yang diikuti tidak kurang dari 208 siswa tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Luwu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu, HA Mudzakkar mengungkapkan, melalui olahraga tenis meja disamping menyehatkan, para generasi muda Kabupaten Luwu diharapkan dapat bersilaturahmi menjalin kekeluargaan.

“Kita berkumpul di tempat ini untuk mengikuti turnamen tenis meja, kita berharap ada bibit atlit yang bisa dilahirkan dari turnamen ini, dan yang paling utama kita dapat menjalin hubjungan silaturahmi antar generasi muda dari berbagai kecamatan. Kami sangat berterima kasih karena Bapak Kajari Belopa ikut memberi kontribusi untuk menjalin generasi muda di daerah ini,” ungkap HA Mudzakkar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Belopa, Gede Edy Bujanayasa SH, MH, mengatakan, pelaksanaan turnamen Kajari Cup II bertujuan menjaring calon atlit tenis meja yang diharapkan dapat membawa nama baik daerah dalam berbagai event kejuaraan tenis meja.

“Dari turnamen ini kita berharap ada atlit yang bisa memperkuat berbagai turnamen yang diikuti Kabupaten Luwu, salah satunya Pra Porda, dan kita berharap kabupaten Luwu bisa menjadi tuan rumah Pra Porda untuk cabang olahraga tenis meja,” kata Gede Edy seraya mengatakan turnamen ini juga menjadi ajang pembinaan atlit untuk menghadapi turnamen tenis meja.

Gede Edy menambahkan, turnamen tenis meja Kajari Cup II ini juga bertujuan menghadirkan generasi muda yang sehat secara fisik dan mental melalui kegiatan berolahraga, sehingga mereka bisa tumbuh menjadi sosok generasi muda yang bersih akal dan pikiran serta jauh dari praktek kegiatan menyimpang yang berbau korupsi.

“Dengan fisik dan mental yang sehat kita berharap generasi muda kita dapat jauh dari praktek korupsi yang bisa menghancurkan bangsa ini,” kata Gede Edy.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Sekda Luwu H Syaiful Alam berhadapan Kapolres Luwu AKBP Ahmad Januari Insan, yang berakhir seri dengan skor keduanya sama-sama mendapat poin 11-7 untuk Syaiful Alam dan 11-7 untuk Ahmad Januari Insan. (and/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top