Bupati Indah Sangat Bangga – FAJAR sulsel
News

Bupati Indah Sangat Bangga

* Tantang Pengurus Gojukai Adakan Kejurnas di Lutra

MAPPEDECENG— Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani SIp MSi membuka secara resmi Turnamen Karate-Do Gojukai Putra se Sulselbar di SMAN 1 Mappedeceng, Lutra, Jumat 10 Februari 2017. Bupati tercantik di Sulsel ini bangga atas terselenggaranya even besar karate di daerah yang dipimpinnya.

Dalam sambutannya wanita yang akrab disapa IDP ini menyampaikan apresiasi yang besar bagi terlaksananya kegiatan ini. Dan mengaku bangga Luwu Utara bisa mengadakan kegiatan besar seperti ini. Ia siap selalu berpartisipasi jika ada event lagi.

“Dengan tangan terbuka bukan hanya level ini level lebih besar pun kami selalu siap membantu. Intinya atas nama pemerintah Luwu Utara, selamat datang diLuwu Utara. Yang pastinya kita datang di Lutra tidak akan menyesal,” ungkapnya.

Indah juga berharap makin banyak atlet Luwu Raya yang bisa menunjukkan prestasinya di kancah international sebagaimana yang pernah diraih sebelumnya.

Serta berjanji jika kegiatan ini sukses maka akan dijadikan kegiatan tahunan, bahkan lebih besar dari ini.
Indah menyemangati para peserta agar belajar terus dan tidak cepat bangga. “Kalian adalah penerus masa depan”, tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada Lutra sehingga mampu menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih karena telah memberikan kami kepercayaan untuk menjadi penyelenggara, semoga kita mendapat kesan selama kita bertanding,” terangnya.

Di tengah sambutannya, Bupati dengan lantang menantang para pengurus Karate-do Gojukai untuk menggelar Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) di Lutra.

“Ayo, saya tantang bagi para pengurus baik itu di tingkat kabupaten ataupun provinsi untuk melakukan kejuaraan nasional di Lutra. Kami selalu siap untuk setiap rutinitas yang mana itu mampu menjadi pengembang bagi potensi para generasi yang ada,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut turut pula hadir Kadispora Lutra, Kadis Pendidikan serta para petinggi pengurus Komda Karate-do Gojukai se Sulselbar. Agenda kejuaraan ini berlangsung selama 3 hari, 09-12 Februari 2017 bertempat di SMAN 1 Mappedeceng.

Dalam kegiatan ini pula sekurangnya 417 atlet ikut serta yang berasal dari 18 kabupaten/kota se Sulselbar dan mempertandingkan sebanyak 81 kelas yang berbeda. (mg1-jun/ikh)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top