Danny: Perintahkan Eksekusi Gudang Dalam Kota – FAJAR sulsel
News

Danny: Perintahkan Eksekusi Gudang Dalam Kota

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah menandatangani SK tim terpadu penindakan gudang dalam kota. Menurutnya, tak ada lagi alasan bagi tim gabungan SKPD ini untuk tidak bertindak.

Walikota yang akrab disapa Danny ini memerintahkan tim terpadu segera mengeksekusi gudang yang masih beroperasi dalam kota.
Aktivitas bongkar muat barang di gudang ini dianggap menjadi salah satu pemicu kemacetan lalu lintas. Makanya harus ditutup paksa.

“Tanggal 8 Februari kita rapat koordinasi khusus untuk seluruh SKPD. Jadi setelah itu semua tim terpadu betul-betul harus bertindak, tidak ada lagi kata hambatan,” tegas Danny.

Tim terpadu penindakan gudang dalam kota terdiri atas petugas Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Penataan Ruang, dan Satpol PP.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Muh Yasir mengakui penindakan gudang dalam kota belum berjalan hingga kini lantaran masih terkendala masalah teknis.

“Kita masih mau adakan rapat bersama dengan SKPD terkait yang masuk dalam tim, agar semua kuat,” ujar Yasir, Jumat (10/2). (met/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top