Demokrat Target Menang Minimal Lima Daerah – FAJAR sulsel
News

Demokrat Target Menang Minimal Lima Daerah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat telah selesai pada Rabu (8/2) lalu di Hotel Sultan, Jakarta. Salah satu hasil yang disepakati adalah target menang di Pilkada 2017 dan 2018.

Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulsel Selle KS Dalle mengungkapkan para kader diminta untuk bisa bersama-sama memenangkan usungan Partai Demokrat meski tidak sementara melaksanakan Pilkada.

Dalam Rakornas itu telah ditetapkan bahwa dalam Pilkada 2017 dan 2018 mendatang Partai Demokrat menargetkan menang dari yang sebelumnya.

“Target Partai Demokrat untuk Pilkada 2017 dan 2018 naik dari yang sebelumnya 30% menjadi 35%,”katanya.
Menurut dia, target itu bukan hanya berlaku secara nasional tapi berlaku di semua provinsi. “Secara nasional dan berlaku untuk semua provinsi termasuk di Sulsel,”ungkapnya.

Artinya kata dia, jika Pilkada 2018 diikuti 12 Kabupaten/Kota, target menang 35% itu minimal menang di empat sampai lima daerah.
Sementara, Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Syamsu Rizal atau Deng Ical mengatakan pada Rakornas itu juga ditekan kepada semua pengurus bekerja dengan cepat.

“Rakornas ini untuk mengaktivasi semua potensi kader. Bersiap konsolidasi terus menerus dan menggunakan lingkungan strategis serta perkembangan IT,”ungkapnya.

Begitupun dengan roses pengkaderan, kata dia, harus jalan terus. Tapi yang paling penting juga menjadi teladan disetiap even.
“Dalam dunia politik dan juga di profesi masing-masing jadi menginternalisasi semangat cerdas dan santun Juga nasionalis religius,”tutupnya. (mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top