Dua Setengah Tahun Menanti, Akhirnya Disman Duma Pimpin DPRD Enrekang – FAJAR sulsel
News

Dua Setengah Tahun Menanti, Akhirnya Disman Duma Pimpin DPRD Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Disman Duma Anggota DPRD Kabupaten Enrekang dari Fraksi PAN akhrinya menerima Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional tentang penggantian pimpinan DPRD Enrekang dari Fraksi PAN periode 2014 — 2019.

Surat Keputusan yang tertanggal 31 Januari 2017 yang ditandatangani oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum dan Eddy Suparno sebagai Sekretaris Jendral diterima diterima Disman Duma Pada tanggal (6/2/17) lalu.

SK yang isinya antara lain menyatakan menarik penugasan H Banteng K dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Enrekang periode 2014-2019 dan menyetujui Disman Duma sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Enrekang periode tahun 2014-2019 menggantikan H Banteng K.

Saat dihubungi via telefon Disman Duma mengatakan senang dengan keputusan tersebut. Hal yang sudah lama dinanti-nanti olehnya akhirnya tahun ini dapat terwujud.

“Akhirnya penantian saya selama 2,5 tahun terjawab sudah. Bankan jika mau mengikuti juknis yang ada dari awal saya sudah harus menjadi Ketua DPRD,” kata DD sapaan Disman Duma dari balik telefon.

Disman menambahkan dirinya siap menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, karena menurutnya itu adalah amanah Konstituen.

“Saya sudah siap kapanpun. Bahkan sejak dulu saya sudah siap, ini adalah amanah yang harus saya jalankan tapi kita masih menunggu beberapa rapat lagi yang akan digelar, seperti rapat istimewah dan rapat lainnya,” kata Disman Duma yang akrab disapa DD.

Kini dalam waktu dekat, DPRD akan dipimpin oleh pimpinan baru yang dikenal berwatak keras dan tegas. Apakah suasana DPRD juga akan berubah dengan adanya Ketua DPRD yang baru, pertanyaan itu akan terjawab setelah DD nanti resmi dilantik. (Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top