Jalan Santai HUT KSP Berkat Door Prize Motor – FAJAR sulsel
News

Jalan Santai HUT KSP Berkat Door Prize Motor

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Dalam rangka memeriahkan HUT KSP Berkat Bulukumba ke-49, managemen Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar jalan santai bersama ratusan warga.

Kedua pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Bulukumba AM Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto berbaur dengan warga saat berjalan dan meladeni peserta jalan santai berselfie dijalan.

Ketua KSP Berkat Bulukumba Ir. Andi Makkasau Karaeng Lompo menyampaikan kegiatan jalan santai ini untuk menyambut HUT Berkat yang ke 49 yang jatuh pada tanggal 25 Februari 2017.

Karaeng Lompo sapaan akrabnya berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat dan menyehatkan masyarakat.

“Salah satu upaya untuk menyehatkan masyarakat adalah dengan mengolahragakan masyarakat melalui olahraga jalan santai,” kata Karang Lompo.

Karaeng Lompo menyebut hadiah utama ultah kali ini hanya sebuah sepeda motor, namun dia berjanji tahun depan atau pada ulang tahun emas Berkat yang ke 50 dirinya akan menyiapkan hadiah utamanya adalah 1 unit rumah atau 1 unit mobil.

“Tahun ini saya siapkan Doorprize motor. Tahun depan adalah tahun emas ke 50 bagi KSP Berkat. Tahun depan jalan santai serentak kami lakukan diseluruh cabang KSP Berkat di empat propinsi. Hadiahnya tahun depan saya siapkan 1 unit rumah atau satu unit mobil,” terang Karaeng Lompo disambut tepuk tangan peserta jalan santai di kantor KSP Berkat.

Bupati Andi Sukri Sappewali mengaku memiliki hubungan persaudaraan dengan pimpinan KSP Berkat Andi Makkasau yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bulukumba.

Olehnya itu Sukri menyampaikan terima kasih atas kebersamaannya selama ini yang juga telah banyak membantu kegiatan masyarakat di bidang olahraga.

“Koperasi Berkat telah menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat di daerah ini, saya berharap Berkat dapat semakin menyentuh semua lapisan masyarakat khususnya usaha mikro kecil menengah,” ujar Andi Sukri Sappewali.

Adapun peserta yang berhasil membawa pulang Doorprize I (Pertama) 1 unit motor bernama Arkah dari Jeneponto yang berprofesi sebagai sopir, sedangkan hadiah Doorprize II (Kedua) kulkas diraih Andi Saeful Majid personil Dinas Perhubungan Bulukumba. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top