JJS Maksimalkan Pasar Daihatsu – FAJAR sulsel
News

JJS Maksimalkan Pasar Daihatsu

PALOPO–Sebagai dealer resmi mobil Daihatsu di Luwu Raya, PT Jujur Jaya Sakti menjadikan tahun 2017 ini sebagai tahun kerja keras. Itu terlihat dari upaya mereka menambah sales penjualan dan promo cash back. Menandakan tahun ini bakal jor-joran melakukan penjualan.

“Kami mau maksimalkan pasar Daihatsu di seluruh wilayah di Luwu Raya dan Tana Toraja,” kata Echos saat ditemui disela sela proses wawancara bagian pemasaran baru mereka. Pihaknya akan memperkuat penjualan di Luwu raya ini. “Kalau tahun lalu kami dapat rata-rata perbulan 34 unit, tahun 2017 ini kami ditarget 50 unit perbulan,” ucapnya, Jumat 10 Februari 2017

Ia membeberkan persentase penjualan mereka di Luwu Raya. Dimana target mereka di Luwu timur sebanyak 15 unit, Kabupaten Luwu Utara sebanyak 10 unit. “Di dua Kabupaten ini kami masih mengandalkan Daihatsu Grand Max,” ucapnya. Kemudian Kabupaten Luwu sebanyak 10 unit dan Kota Palopo sendiri sebanyak 10 unit. Dimana pihaknya mengandalkan penjualan Passenger untuk dua wilayah ini. Sementara itu sisanya sebanyak 5 unit akan fokuskan ke bagian toraja yang baru akan disasarnya.

Menurut Echos, adanya penambahan sales yang dilakukan tahun ini tentunya diharapkan mampu meningkatkan performa penjualan. Sebagaimana penjualan tahun lalu yang rata-rata capai target.

Apalagi ada sejumlah promo cashback yang ditawarkan kepada customer. “Di Jujur Jaya Sakti untuk pembelian Daihatsu Terios diberikan cashback sebesar Rp20 juta, Daihatsu Luxio, Rp22 juta, Daihatsu Ayla, Rp8 juta dan Pick up grandmax Rp18 juta,” kata Echos. Karna itu juga pihaknya optimistis tahun ini bisa lebih baik. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top