Kalla Cokrominoto Anjangsana ke Panti Asuhan – FAJAR sulsel
News

Kalla Cokrominoto Anjangsana ke Panti Asuhan

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Karyawan PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) Cabang Cokrominoto mengadakan anjangsana ke Panti Asuhan Jannatul Ma’wa di Jl Andalas Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala, Jumat (10/2).

Anjangsana diikuti karyawan yang dipimpin oleh Kepala Cabang Kalla Toyota Cokrominoto, Salahuddin. Mereka membawa bantuan berupa uang santunan dan sembako.

Salahuddin mengatakan, esensi dari anjangsana adalah bagaimana bersyukur atas nikmat Allah SWT dengan cara berbagi dengan sesama, khususnya kepada kaum dhuafa.

“Selain itu, sebagai karyawan perusahaan yang menjunjung nilai-nilai Kalla, kita diharapkan memiliki empati dan simpati yang mendalam terhadap sesama,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan sosial yang dikemas dalam Toyota berbagi ini akan rutin dilakukan setiap bulan di lokasi berbeda.
“Adapun sumbangan yang kami bawa merupakan donasi dari para karyawan Kalla Toyota Cokrominoto,” jelasnya.

Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Jannatul Ma’wa, Masri menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian terhadap anak-anak pantinya.

Panti Asuhan Jannatul Ma’wa dihuni oleh 50 anak dimana 28 diantaranya adalah laki-laki dan 22 perempuan. Mereka rata-rata masih berstatus pelajar SD. (nda/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top