Makan Gratis di Luwu Expo – FAJAR sulsel
News

Makan Gratis di Luwu Expo

* Dibuat dan Disajikan Langsung Cakka-Amru

BELOPA — Para pengunjung Luwu Expo berkali-kali mendapat kesempatan makan gratis di arena Luwu Expo di Lapangan Andi Djemma, Belopa.

Kamis 9 Februari 2017 lalu, mereka kembali disuguhkan pelayanan makan gratis dari stand-stand yang ada di arena pameran Luwu Expo dengan menu mie goreng.

Ratusan pengunjung pameran Luwu Expo selama pelaksanaannya selalu mendapat kesempatan untuk mengikuti acara makan gratis. Sebelumnya, mereka juga sudah menikmati menu nasi goreng, barobbo dan kapurung.

Istimewanya adalah, ratusan pengunjung Luwu Expo yang menikmati makan gratis tersebut, menikmati menu diatas langsung dari buatan tangan Bupati Luwu, HA Mudzakkar bersama istri Hj Andi Tenrikarta Mudzakkar, dan Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher bersama istrinya Hj Badriani Amru.

Kamis lalu, Bupati Luwu HA Mudzakkar dan istri, bersama Wakil Bupati Luwu H Amru Saher dan istrinya sibuk membuat mie goreng dengan mencampur bahan satu persatu. Tidak sampai disitu, usai membuat mie goreng dengan tungku kayu bakar, HA Mudzakkar dan H Amru Saher kemudian membagikan sendiri kepada para pengunjung Luwu Expo yang sudah menanti sejaklama untuk mendapatkan bagian.

“Kami bersyukur masyarakat dapat mengikuti kegiatan pameran Luwu Expo ini dengan aman dan tertib.

Sebagai ungkapan terima kasih kami juga menyiapkan pengunjung sejumlah menu kuliner tradisional untuk dinikmati bersama-sama tanpa dipungut biaya dan seluruh stand kami minta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Bupati Luwu HA Mudzakkar seraya mengatakan Sabtu hari ini akan digelar lomba membuat beroncong dan es struk antar stand. Dan hasilnya kembali bisa dinikmati secara gratis oleh pengunjung Luwu Expo.(and/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top