Pelaku Isap Lem Mengamuk di Kawasan Air Mancur Bone – FAJAR sulsel
News

Pelaku Isap Lem Mengamuk di Kawasan Air Mancur Bone

20170211_003419

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi warga tak menjamin kawasan air mancur yang terletak di jantung Kota Watampone aman dari tindak kriminal. Lokasi yang hanya berjarak beberapa meter dari Rumah Jabatan Bupati Bone, Rujab Wakil Bupati, Kantor POM, serta Polsek Tanete Riattang kerap menjadi ‘sarang’ pengguna isap lem khususnya pada malam hari.

Terbaru, pasangan suami istri, Sellimin dan SA terlibat pertengkaran hebat di lokasi setelah, SA diduga mabuk lem dan mengamuk, Jumat 10 Februari sekira pukul 23.30 Wita.

Pertengkaran tersebut bermula saat, SA ditemukan oleh suminya sedang asyik berpesta isap lem bersama dengan rekan prianya.

Tak terima dengan tindakan sang istri, Sellimin menegur yang memicu keduanya terlibat adu mulut.

Puncaknya, saat Sellimin melempar ponsel, SA hingga mengalami kerusakan.

“Dia lempar ponsel saya pak, sampai rusak. Bukanmi suamiku lagi itu,” kata, SA sambil memegang lem yang disimpan dalam plastik bening.

Sementara, Sellimin mengaku menegur istrinya karena khawatir terjaring razia lantaran berpesta lem di lokasi Taman Bunga.

“Saya minta kalau mau isap lem jangan di sini, namun itu dibantah kemudian mengamuk. Itu ponsel saya yang belikan,” tegas, Sellimin.

Pertengkaran yang menjadi tontonan gratis bagi warga itu berhasil dihentikan setelah anggota dari Tim Resmob Polres Bone tiba di lokasi dan membubarkan kedua pelaku.

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top