Pelayanan RSUD Daya Disorot – FAJAR sulsel
News

Pelayanan RSUD Daya Disorot

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan (Dapil) III, Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya.

Dalam kunjungan tersebut, legislator menyoroti pelayanan di rumah sakit milik Pemkot Makassar tersebut. Kehadiran anggota dewan membuat beberapa pegawainya kalang kabut.

Legislator yang melakukan sidak, masing-masing Lisdayanti Sabri, Sangkala Saddiko, Andi Abdul Kadir, Abdi Asmara, Melani Mustari, Muh Iqbal Djalil, Abdul Wahid, Andi Hasir, dan Mario David.

Selain pegawai RSUD yang tidak ramah saat melayani pasien, legislator juga menyoroti sistem antrean pasien yang dinilai tidak teratur baik.

Tak hanya itu, salah seorang anggota dewan, Abdi Asmara, mengaku menerima banyak keluhan terkait Badan Pengawas RSUD Daya yang terlalu jauh mencampuri urusan manajemen rumah sakit. Terkait pelayanan, Abdi meminta manajemen segera mengevaluasi diri.

Direktur Umum RSUD Daya, Ardin Sani berjanji segera membenahi pelayanan di rumah sakit ini.”Pelayanan akan segera kita tingkatkan. Begitupun dengan masalah parkir. Kita akan buka dua akses untuk menghindari kemacetan di jalan poros,” janjinya. (met/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top