Pemilih Pemula Dukung Ome – FAJAR sulsel
News

Pemilih Pemula Dukung Ome

PALOPO — Dukungan terus mengalir untuk bakal calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, untuk maju sebagai calon Wali Kota Palopo tahun 2018 mendatang.

Selain dukungan dari sejumlah lapisan masyarakat, kali ini dukungan tersebut datang dari pemilih pemula. Mereka memilih Ome, sapaan akrab Wakil Wali Kota Palopo ini dikarenakan masih muda, enerjik, serta memiliki kharisma tersendiri.

Gadis-gadis cantik itu datang untuk memberikan dukungan kepada Ome. Mereka terlihat kompak menggunkan pin yang bergambarkan Ome dan foto bersama.

Kepada Palopo Pos, Jumat 10 Februari 2017, Ome mengaku sangat senang terhadap dukungan yang datang kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang mendukung, semoga ini menjadi modal yang baik,” tutur Ome.

Ome merupakan orang pertama yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Palopo.

Sementara itu, Tim Sahabat Ome melakukan zikir di Masjid Istiqamah, Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang, Kamis 9 Februari 2017 malam.

Istri Balon Wali Kota Palopo, Megawati Usman, didampingi juru bicara tim sahabat ome, Sharma Hadeyang mengatakan, malam ini (kemarin, Red) Ome sedang ada agenda mendadak sehingga tidak bisa berzikir bersama Sahabat Ome dan jamaah Masjid Istiqamah.

”Ome lagi ada agenda lain mendadak sehingga tidak sempat hadir di kegiatan ini. Namun karena ini sudah menjadi komitmen bahwa Palopo Berzikir tetap akan berjalan ada atau tanpa beliau walaupun selama ini zikir yang selama ini berjalan selalu dihadiri Ome dan Istri,” kata Sharma.

Istri Wakil Wali Kota Palopo, Megawati Usman, menyampaikan bahwa faedah dan kegunaan melakukan zikir sangat banyak. ”Berzikir dapat membersihkan hati dan pikiran. Supaya hidup selalu merasa tenang,” tandasnya.(rhm/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top